Friday, November 22, 2013

Penampakan UFO & ALIEN, benarkah?

UFO : Unidentified Flying Object (objek terbang yang tidak dikenal)
ALIEN : Asing (mahluk yang tidak dikenal)

Alien UFO Space Station Captured Near Sun (2012)
 
Perhatikan permukaan matahari kita ini yang memang sudah tua, begitu banyak CME Corona Mass Ejection atau ledakan besar di atmosphere matahari, Corona Mass Ejection CME dan flare adalah salah satu tanda akan terjadinya badai matahari yang diperkirakan akan terjdi pada tahun 2012. 
 
Prediksi ini berdasar pada pemantauan pusat pemantau cuaca antariksa di berbagai negara maju yang sudah dilakukan sejak tahun 1960-an seperti NASA dan Indonesia oleh LAPAN telah dilakukan sejak tahun 1975. CME melontarkan sinar X dan radiasi ultraviole.
 
Itulah mengapa ramalan 2012 ini sungguh menggemparkan dunia, hingga orang-orang yang berinteligensi  tinggi pun meyakininya, maka dari itu begitu banyak jasa penyewaan dan penjualan bunker, bahkan menurut kabar burung seorang Bill Gates pun sudah mempersiapkan bunker jauh-jauh hari, iya itu bapak yang punya Microsoft.

Jadi memang ramalan ini bukan hanya muncul dari keterangan kalender suku maya saja, tapi dibuktikan secara teknologi bahwa 2012 sangat mungkin sekali akan terjadi bencana besar-besaran, karena memang pada saat itu ada asteroid besar sedang menuju planet bumi, namun pihak NASA pun tidak bisa menjelaskan bagaimana asteroid itu bisa berpindah arah.

Lalu munculah berita ini, entah disengaja ataupun tidak yang jelas video ini terbukti tidak direkayasa, memang biasanya NASA suka memonopoli informasi, seperti tentang apa yang mereka lihat di bulan dan planet MARS, begitu banyak kebohongan yang NASA buat untuk membodohi publik.

Mexican Military Films UFO Fleet Over Campeche, Mexico 3-5-04 

Mexico 3 mei 2004 yang lalu tanpa sengaja pesawat Mexican Military merekam UFO namun mereka tidak dapat mengejar, dan UFO ini terbang dengan bergerombol, seperti biasa pesawat mereka bercahaya dan sulit tertangkap kamera.

SWARMS OF UFO SEOUL SOUTH KOREA MEXICO RUSSIA NEW YORK WORLDWIDE !! 
 
Penampakan UFO di korea selatan, disaksikan dan diabadikan oleh banyak warga sekitar, seperti biasa pesawat UFO ini memancarkan cahaya dan sulit dilihat bentuk pesawatnya, bagaikan ada shield yang menyelubungi pesawat mereka.